Wednesday, May 23, 2018

Jual Pom Mini Pertamini Murah Kebumen

Jual Pom Mini Pertamini Murah Kebumen

Selamat datang di blog "AR" TECH kami disini sebagai admin akan berbagi informasi mengenai Jual Pom Mini Pertamini Murah Kebumen, semoga artikel ini dapat membantu anda semua yang sedang mencari peluang usaha yang cocok anda jalankan di jaman yang serba modern seperti saat ini. Selamat membaca ^-^

Berikut konsumen kami yang di kebumen :
Bapak. Margiono
Alamat : Jl. Raya Wadaslintang KM 14 Dk.Kedungsentul RT.01/02 Ds.Sidototo Kec.Padureso Kab.Kebumen  Jateng 54394 


Pertamini Digital 1 Noozle


Pertamini 2 Noozle Digital Terbaru

Peluang Usaha yang menggiurkan di Jaman Now adalah Dagang Bensin Eceran dengan menggunakan perangkat mesin Pom Mini Pertamini Digital karena dapat meningkatkan omzet penjualan dan keuntungan bagi pemiliknya. Yang pastinya MODAL CEPAT KEMBALI dalam jangka waktu yang begitu cepat dalam hitungan bulan saja.

Kami selaku Penjual Pertamini Kebumen Pom Mini Digital hasil Rakitan pabrik karya anak bangsa modern baru siap pakai untuk usaha anda tanpa ribet dengan takaran tombol sesuai keinginan. Kami menyediakan pesanan seluruh kota-kota besar seluruh indonesia pesan antar sampai baru bayar di tempat kondisi baru sesuai keinginan anda seperti pertamini portabel mini pom bisa di tanam, kapasitas penyimpanan bensin/drum bisa di sesuaikan sesuai selera anda. Harga bisa di isi nominal rupiah/liter otomatis layaknya di SPBU pertamina.

Salah satu bisnis yang cukup menjanjikan di tahun 2017-2018 saat ini adalah jualan bahan bakar minyak atau BBM yang tidak lain Anda berarti harus mempunyai Mesin Pertamini, karena apabila Anda masih berjualan bensin seperti dahulu dengan menggunakan dirigen untuk menjual bahan bakar minyak maka bisnis Anda tidak dapat berkembang ataupun maju. Jual Pertamini bisa Anda dapatkan di kami dengan harga terbaik juga bisa diantar ketempat anda dan bisa Bayar Di Tempat Setelah Selesai Pemasangan.

Kami selaku pusat penjual POM MINI Pertamini Digital memahami dan memenuhi kebutuhan Anda untuk memulai peluang usaha tersebut.  Kami menyediakan Mesin POM MINI Pertamini Digital dan menjualnya ke Anda dengan Harga Murah & Berkualitas.

Kelebihan dan Keuntungan Dagang Eceran Bensin Dengan Pom Mini :

  1. Memiliki konsep yang sama seperti pedagang bensin eceran botolan yang lainya,Hanya ini tampilanya yang lebih inovatif dan modern.
  2. Sebagai sarana menjual Bensin eceran yang dapat meningkatkan omzet penjualan/pendapatan bagi penjual
  3. Tampilan yang menarik jadi daya tarik tersendiri dan pusat perhatian sehingga membuat orang yang lewat banyak mampir untuk membeli.
  4. Aman , mudah dan praktis , Tidak ribet seperti yang eceran yang harus di wadahi botol terlebih dahulu dan mengukur timbanganya.
  5. Pengukur literan yang akurat pasti tepat , Tidak usah ragu karena POM MINI-Pertamini Digital pasti akurat dalam pengkuran bensinya dan tidak ada kecurangan karena ini sudah disetting /.diatur oleh alat digital canggih modern,
  6. Bensin langsung dapat disikan pada kendaraan mobil atau motor karena sistemnya sama seperti SPBU.
  7. Kapasitas penyimpanan bensin yang cukup luas yakni 210 Liter.
  8. Pembeli jadi rame karena lebih percaya dengan keakuratan takarannya yang pas, gak ribet dan merasa puas dengan mengisi bensin di POM MINI-Pertamini Digital.
  9. Dengan adanya pembeli yang rame sehingga keuntungan jadi bertambah dan melimpah.
  10. Dan pastinya Modal Cepat Kembali

FANTASTIK bukan…!!! ^-^

HARGA MURAH & BERKUALITAS

Harga Murah Karena Kami Langsung Distributornya

Model Mesin POM Mini Pertamini  (bisa pilih sesuai selera, harga tetap sama – Portabel & Tanam) :
  • DIGITAL 1 NOZEL Portable dan Tanam Harga minimalis Rp. 9.000.000,-
  • DIGITAL 1 NOZEL Portable dan Tanam Harga standar Rp. 12.000.000,-
  • DIGITAL 2 NOZEL Portable Rp. 13.500.000,-
  • DIGITAL 2 NOZEL Digital Terbaru minimalis Flowsensor Rp. 13.500.000,-
  • DIGITAL 2 NOZEL Digital Terbaru standar flow sensor Rp. 19.000.000,-

**PORTABEL : Di kedudukan bagian bawah terdapat 4 roda , sehingga bisa digeser dipindahkan tempatnya. Tabung Drum penampungan ada di dalam box mesin PertaMini

**TANAM : Box bawah mesin PertaMini dipaten ke dudukan lantai, tabung Drum penampungan terpisah dari box mesin,  tidak bisa dipindah2kan atau digeser karena gak pake roda.

PESAN – ANTAR – BAYAR DIRUMAH

  1. Anda Pesan (melalui Telpon SMS WA  : 082217135137),
  2. Kami Langsung kirim barang ke tempat alamat Anda,
  3. Pembayaran dirumah saat barang sampai dikirim ke alamat rumah Anda.


Bagaimana Mudah kan???, Tidak ada sedikitpun unsur penipuan dari kami.

Untuk itu jangan terlalu lama untuk berpikir kembali mengenai usaha pom mini ini, segera jalankan bisnisnya sekarang juga jangan sampai anda menyesal di kemudian hari. Nah bagi anda yang ingin mendapatkan jenis pom mini serta harga yang murah silahkan anda kunjungi : Planet Pom Mini.

Semoga artikel di atas bermanfaat untuk anda untuk segera menjalankan bisnisnya, salam sukses dari “AR” TECH.

Artikel Terkait : Planet Pertamini Digital

Post by : AR Tech

About the Author

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

1 comments:

 

"AR" TECH © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com