Tuesday, May 22, 2018

Jenis Jenis Pertamini Yang Ada Di Indonesia

Selamat datang di blog "AR" TECH yang selalu siap memberikan informasi bermanfaat untuk anda semua, Dalam kesempatan kali ini admin akan membahas jenis jenis pertamini atau pom mini yang ada di negara kita yaitu indonesia, Simak dibawah ini penjelasannya, Selamat membaca :)

Jenis Pertamini Yang Ada Di Indonesia Pertama Adalah

  • Pertamini Digital 1 Noozle Portable Dan Tanam


Berapa Harga Pertamini Jenis Pertamini Digital 1 Noozle Portable Dan Tanam? 

Harga unit mesin pom mini 1 noozle portable maupun tanam keduanya memiliki nilai jual yang sama yaitu Rp. 12.000.000,- dengan alat ukur flow sensor. Bila permintaan custom tentunya lain lagi. Nilai harga jual tersebut sangat murah sebab sudah termasuk biaya pengiriman sampai tempat (khusus wilayah Jawa Barat dan Jawa tengah termasuk Sukabumi, Tangerang, karawang, Bogor, Depok, Bekasi, Cikarang, Subang, Pamanukan dan kota daerah lain), selain itu harga jual unit pertamini 1 noozle tersebut dikatakan super murah sebab sudah termasuk pula pelatihan cara setting di tempat dan garansi selama 3 bulan.

Spesifikasi Pertamini Digital 1 Noozle Portable Dan Tanam

Spesifikasi unit mesin pom mini digital 1 nozel ini terdiri dari rangka plat cashing pertamini seperti terlihat pada gambar foto. Kemudian bagian atas disusun rangkaian CPU atau mesin hitung komputer berupa MCB serta komponen elektronika yang tersambung dengan display, keypad, dan segmen sevent. Sedangkan bagian bawah terdiri dari mesin hisap pompa bensin, sensor penghitung, selang, dan pipa-pipa sambungan serta drum penampungan bbm bensin kapasitas 210 liter.

Bagian luar ada selang 4 meter terhubung dengan 1 noozle dan dihiasi dengan kaca film pemanis serta cating dan stiker. Kreasi tambahan untuk lebih menarik tampilan bisa ditambah ornamen aksesoris lainnya. Planet Pom Mini lebih memprioritaskan kualitas mesin ketimbang tampilan luarnya. Namun demikian permintaan pembeli selalu kami prioritaskan dalam hal pemesanan.

Jenis Pertamini Yang Ada Di Indonesia Kedua Adalah

  • Pertamini 2 Noozle Model Minimalis Portable


Berapa Harga Pertamini 2 Noozle Model Minimalis Portable?

Hadirnya stock unit mesin 2 noozle portabel ini menjawab seluruh permintaan dan harapan para penjual atau pengecer bensin literan. Harga banderol mesin Pertamini tersebut kami pasang Rp.13.500.000,- (Tiga belas juta lima ratus ribu rupiah) OTR Jabotabek, Bandung, Jawa Barat, Priangan, jawa Tengah. Tarif harga tersebut sudah termasuk ongkos pengiriman dan garansi selama 3 bulan. Pembayaran dilakukan setelah selesai pengiriman.

Spesifikasi Pertamini 2 Noozle Model Minimalis Portable

Rangkaian dalam unit mesin 2 noozle portable sesungguhnya sama saja dengan pom mini standar. Perbedaan mencolok hanya pada ukuran tingginya dengan selisih 30 cm saja. Tinggi mesin ini hanya seukuran 1.5 meter saja. Selain tinggi drum penampungan kapasitas 150 liter dimana yang biasa 210 liter.

Jenis Pertamini Yang Ada Di Indonesia Ketiga Adalah

  • Pertamini 2 Noozle Digital Terbaru


Berapa Harga Pertamini 2 Noozle Digital Terbaru?

Harga jual mesin pertamini 2 noozle tersebut tergolong paling murah karena sudah termasuk pula drum penampungan berukuran 210 litter dan juga garansi kerusakan hingga 3 bulan. Harga mesin rakitan pertamini dua noozle tersebut dijual dengan 2 pilihan paket: Rp.13.5 juta rupiah minimalis Flowsensor meter dan Rp.19 juta rupiah menggunakan rangka standar flow sensor. Adapun tahapan pembayaran melalui mekanisme pembayaran setelah barang telah selesai dipasang di tempat.

Itulah Jenis Jenis Pertamini Yang Ada Di Indonesia yang bisa kami sampaikan, dan untuk anda yang sekarang ingin mendapatkan jenis jenis pom mini diatas anda bisa menghubungi situ Planet Pom Mini yang merupakan satu satunya situs yang menyediakan model pom mini diatas, Silahkan kunjungi : Planet Pom Mini

Atau anda bisa langsung menghubungi : SMS : 082217135137 WA : 082217135137

Semoga artikel diatas bisa bermanfaat bagi anda semua, Salam sukses selalu dari kami "AR" TECH :)

About the Author

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

1 comments:

 

"AR" TECH © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com