Saturday, August 18, 2018

Pabrik Pom Mini Manual Nangaroro 082217135137

Selamat datang di situs bakul POM MINI Terpercaya  Dan Terbesar di Indonesia, Dalam kesempatan kali ini kami akan membantu anda dalam menjalankan usaha berjualan SPBU dengan munggunakan alat mesin POM MINI atau pertamini, Disini kami sebagai Agen Pom Mini di kota anda, akan membantu anda dalam membeli mesin pom mini yang anda inginkan.



Peluang Usaha yang menggiurkan di Jaman Now sama dengan Dagang Bensin Eceran dengan menggunakan perangkat mesin Pom Mini Pertamini Digital karena dapat meningkatkan omzet selleran & keuntungan bagi pemiliknya. Yang pastinya MODAL CEPAT KEMBALI dalam jangka waktu yang begitu cepat dalam hitungan bulan saja.


Kami selaku toko Pertamini atau Pom Mini Digital hasil Rakitan pabrik karya anak bangsa modern baru siap pakai untuk usaha anda tanpa ribet dengan takaran tombol sesuai keinginan. Kami menyediakan pesanan seluruh kota-kota besar seluruh indonesia pesan antar sampai baru bayar di tempat kondisi baru sesuai keinginan anda seperti pertamini portabel mini pom bisa di tanam, kapasitas penyimpanan bensin/drum bisa di sesuaikan sesuai selera anda. Harga bisa di isi nominal rupiah/liter otomatis layaknya di SPBU pertamina.


Salah satu usaha yang cukup menjanjikan di tahun 2017-2018 saat ini merupakan jualan SPBU minyak atau BBM yang tidak lain Anda berarti harus mempunyai Mesin Pom Mini, karena apabila Anda masih berjualan bensin seperti dahulu dengan menggunakan dirigen untuk menjual bahan bakar minyak maka bisnis Anda tidak dapat berkembang ataupun maju.



Jenis-Jenis Pom Mini Yang Kami Sediakan :


Model Mesin POM Mini Pertamini  (bisa pilih sesuai selera, harga tetap sama – Portabel & Tanam) :




  • DIGITAL 1 NOZEL Portable & Tanam Harga minimalis Rp. 9.000.000,-

  • DIGITAL 1 NOZEL Portable & Tanam Harga standar Rp. 12.000.000,-

  • DIGITAL 2 NOZEL Portable Rp. 15.000.000,-

  • DIGITAL 2 NOZEL Digital Terbaru minimalis Flowsensor Rp. 13.500.000,-

  • DIGITAL 2 NOZEL Digital Terbaru standar flow sensor Rp. 19.000.000,-


**PORTABEL : Di kedudukan bagian bawah terdapat 4 roda , sehingga bisa digeser dipindahkan tempatnya. Tabung Drum penampungan ada di dalam box mesin PertaMini


**TANAM : Box bawah mesin PertaMini dipaten ke dudukan lantai, tabung Drum penampungan terpisah dari box mesin,  tidak bisa dipindah2kan atau digeser karena gak pake roda.



Bagaimana Cara Mendapatkan Dan Memesan Pom Mini


Nah disini kami selaku Agen Pom Mini akan membantu anda Mendapatkan jenis mesin pom mini yang anda inginkan sekarang dengan cara mengantarnya ke tempat atau rumah anda, jadi bagi anda yang sekarang seDang bingung untuk memesan pom mini silahkan langsung menghubungi kami : SMS : 082217135137 WA : 082217135137 Silahkan anda tanyakan kepada kami masalah pom mini yang anda inginkan sekarang.



Bagaimana Mudah kan???, Tidak ada sedikitpun unsur penipuan dari kami.


Untuk itu jangan terlalu lama untuk berpikir kembali mengenai usaha pom mini ini, segera jalankan bisnisnya sekarang juga jangan sampai anda menyesal di kemudian hari. Nah bagi anda yang ingin membeli jenis pom mini serta harga yang murah silahkan anda kunjungi : Planet Pom Mini


Itulah penjelasan tentang agen pom mini yang ada dikota anda, semoga bermanfaat salam sukses dari kami Planet Pom Mini :)


Pabrik Pom Mini Manual Nangaroro 082217135137

About the Author

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

 

"AR" TECH © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com